'Rabu Bersama' di Jakarta Utara, Sandiaga Sindir Ikan Masih Import

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno menyebutkan bahwa dirinya merasa heran ketika Jakarta masih mengimport ikan padahal Indonesia adalah negara dengan laut yang cukup luas. Hal itu dikatakan saat kampanye bersama pasangannya Anies Baswedan dengan konsep 'Rabu Bersama' di Gelora Sunter, Jakarta Utara.

"Katanya negara ini kemaritiman dan banyak sekali negeri yang jumlah wilayahnya banyak laut, tapi ikan masih import. Negeri yang dengan biota lautnya sangat beragam ada Kepuluan Seribu hanya bisa menarik wisatawan," kata Sandi di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

Selain itu, Cawagub yang diusung partai Gerindra dan PKS ini menilai bahwa terdapat kesalahan pada pengelolaan laut di Jakarta khususnya kepulauan Seribu. Oleh karena itu ia dan pasangannya Anies Baswedan mengaku hadir di Jakarta untuk membangun Ibu Kota lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

"Ada pengelolaan yang salah di sini Anies-Sandi akan memberikan solusi untuk Jakarta," terangnya.

Adapun Sandi meminta doa restu warga Jakarta Utara yang mengikuti Rabu Bersama Anies-Sandi untuk memilih pasangan calon nomor urut tiga ini.

"Dalam hitungan hari, yaitu 34 hari lagi, Insya Allah Anies-Sandi akan menang. Siap enggak memenangkan kita. Siap enggak," tanya Sandi kepada puluhan warga Jakarta Utara.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!