Anies Klaim dapat Dukungan Warga Penghuni Rusun di Jakarta

  • Anies Klaim dapat Dukungan Warga Penghuni Rusun di Jakarta
  • Anies Klaim dapat Dukungan Warga Penghuni Rusun di Jakarta
Megapolitan

JAKARTA - Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan mengklaim mendapat dukungan warga yang tinggal di sejumlah Rusun di Jakarta. Hal itu diungkapkan Anies saat berkampanye di Rusun Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2016).

"Mereka ingin kami untuk memimpin dengan lebih manusiawi dan itu diungkapkan berkali-kali," kata Anies.

Mantan menteri pendidikan dan Kebudayaan tersebut mengatakan mereka penghuni Rusun memberikan dukungan dengan menitipkan sejumlah harapan kepadanya bersama Sandiaga Uno.

Diantaranya adanya dialog dalam melakukan relokasi atau penataan. Serta adanya ganti rugi yang sepadan bila warga Rusun kemudian harus dipindah.

"Terus terang buat kita ini tambahan amanat ya, karena warga-warga rusun ini mempercayakan kepada kita dan insya Allah akan kita tunaikan dengan sebaik baiknya," papar Anies.

Keseriusan dukungan Warga Rusun, salah satunya Rusun Karet Tengsin juga menurut Anies tampak dari adanya kontrak politik yang diserahkan kepadanya saat kampanye.

Dokumen kontrak politik tersebut ia terima untuk dikaji terlebih dahulu sebelum ditandatangani.

"Karena buat kami lebih baik menandatangani sesuatu yang kedua-duanya sama sama setuju dari pada sebagai upacara menarik tapi tidak dilaksanakan, jadi kami siap,"pungkas Anies.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!