Anies-Sandiaga Kembali Berkumpul di Rumah Prabowo, Ada Apa?

  • Anies-Sandiaga Kembali Berkumpul di Rumah Prabowo, Ada Apa?
  • Anies-Sandiaga Kembali Berkumpul di Rumah Prabowo, Ada Apa?
Megapolitan

Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno melakukan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin 9 Januari 2017. Apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut?

Dari pantauan , Sandiaga terlihat hadir terlebih dulu dan sekitar lima menit kemudian disusul Anies. Saat tiba di lokasi, Anies tampak terburu-buru turun dari mobil dan segera masuk ke kediaman Prabowo.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pembicaraan yang dilakukan malam ini perihal pengukuhan 57 ribu relawan yang mendukung Anies-Uno dalam Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada 15 Febuari mendatang.

"Tim relawan rumah juang baru di kukuhkan hari ini dan mendapatkan respon positif untuk warga Jakarta. Makin meyakinkan posisi kami. Anies-Sandiga akan mendapatkan tempat di hati masyarakat," kata Ahmad Muzani kepada awak media.

Di tempat yang sama, Anies sangat tersanjung dengan dukungan yang diberikan relawan juang terhadap pasangannya, Ia semakin optimis dukungan yang diperolehnya selama ini bisa menang dalam Pilkada 2017.

"Kita merasa bersyukur relawan hadiri bukan hanya berkumpul, tapi mereka juga bergerak di lapangan. Ini bukan bukan sekedar gerakan pembuatan persepsi," kata Anies di tempat yang sama.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!