Begini Kondisi Mahasiswi Esa Unggul saat Ditemukan Tewas

Placeholder
Megapolitan

Tri Ari Yani Puspo Arum (22) ditemukan tak bernyawa di kamar indekosnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Januari 2017. Jasad mahasiswi Esa Unggul ini langsung diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Usai menjalani autopsi, jasad Tri dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Kampung Dukuh, Jakarta Timur. Hal itu pun dibenarkan oleh paman Tri, Yudi Setyo Wibowo (41). "Langsung dibawa ke rumah duka," katanya di RSCM, Senin, Jakarta Pusat, Senin 9 Januari 2017.

Rencananya, jenazah Tri akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 10 Januari 2017. Namun, ia belum mengetahui di TPU mana tepatnya.

Terkait hasil autopsi Tri, Yudi mengaku tidak tahu persis hasilnya. Namun, kata dia, Tri mengalami luka tusuk di bagian leher dan punggung. "Selain di leher, tadi saya lihat ada sekitat 4 luka di punggung," ujar Yudi.

Sebelumnya diberitakan, Tri ditemukan sudah dalam keadaan tewas di kamar mandi dengan posisi duduk dan perut berdarah. Kamarnya pun sudah berantakan.

"Diduga dia (Tri) korban pembunuhan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin 9 Januari 2017.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!