Di Yayasan Majelis Al Washiyyah, Agus Diberi Nama Singkatan

Placeholder
Megapolitan

Calon gubernur Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi Yayasan Majelis Al Washiyyah yang terletak di Jalan Kebon Nanas Selatan, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Tiba di lokasi, Agus diterima pengurus yayasan, Muhammad Hidayat dan K. H. Ruslan Mawardi. Setelah beramah tamah, Agus diminta untuk menyampaikan sambutan kepada warga yang hadir di sana.

"Terimakasih atas doa yang diberikan, semoga diberi kesuksesan, semoga dengan silaturahmi menjadi lebih baik," ujar Agus.

Pengurus yayasan berharap putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terpilih menjadi gubernur Jakarta periode 2017-2022.

Setelah itu suasana menjadi ramai. Itu terjadi ketika Hidayat angkat bicara dengan memberikan singkatan nama kepada Agus.

"Warga DKI berharap gubernur baru punya visi misi yang Pancasila, menyayangi warga yang lemah. Dan menjadi pemimpin yang amanah, gesit, unggul, soleh, kalau disingkat Agus. Kita doakan mudah - mudahan mas Agus dimudahkan dan 90 persen warga sini dukung mas Agus," kata Hidayat.

Sontak, masyarakat pun berteriak, "hidup Mas Agus."

Pilkada Jakarta akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Saat ini, masih masanya kampanye, yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.

Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur mengikuti bursa pilkada. Pertama, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Kedua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem.

Ketiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!