Ditanya Asli Mana, Djarot Bingung

  • Ditanya Asli Mana, Djarot Bingung
  • Ditanya Asli Mana, Djarot Bingung
Megapolitan

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat,mengklaim mendapat dukungan dari orang Jawa Timur yang tinggal di Jakarta. Hal itu diungkapkan Djarot saat menghadiri sebuah acara Ngopi Bareng Paguyuban Warga Jawa Timur, Rabu malam, 11 Januari 2017.

Bagi warga Jawa Timuran yang tinggal di Jakarta, sosok Djarot memang sudah tak asing lagi. Sebelum menjadi Wakil Gubernur mendampingi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pria berkumis ini memang lama di Jawa Timur dan sempat menjabat sebagai Wali Kota Blitar.

Kedekatan emosionalnya dengan orang Jawa Timur ini yang membuat Djarot sempat bingung saat ditanya asalnya dari mana. Orang tanya, Mas Djarot asline pundi (asalnya dari mana)? Sayang bingung, kata Djarot di Rumah Sarwono, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saya lahir di Magelang. Kemudian pindah ke Malang, pindah lagi ke Blimbing. Lalu pindah ke Surabaya dan pastinya saya lama di Blitar, ujar Djarot.

Djarot menceritakan, dirinya memang harus berpindah-pindah tempat sejak kecil. Maklum, karena ayahnya adalah seorang tentara. Namun Djarot mengaku merasa sebagai orang Jawa Timur karena lama tinggal di sana.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!