Djarot: Dukungan PDIP ke Ahok Makin Kuat

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Wakil calon gubernur DKI Jakarta urut dua, Djarot Saiful Hidayat, menyebut dukungan partai pengusung semakin mengalir kuat kepada teman sejawatnya itu yakni, terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang didera kasus penodaan agama.

Diketahui, Parta PDIP menggelar perayaan hari jadinya partai banteng bermoncong putih itu yang ke-44, di JCC Senayan, Selasa (10/1/2017)

Bertepatan dengan perayaan ultah PDIP, Djarot bekelakar dengan mengaitkan hari jadinya PDIP ke 44 menjadi sebuah isyarat mendukung penuh Ahok.

"Kita akan tetap bergerak, partai akan full support untuk pemenangan di DKI. Persis saat ahok sidang ke lima, kita adakan ultah ke 44. Masa sih kita tidak paham dengan isyarat alam. Ini ultah ke 44 double 4. Angka '4' nya ada dua. Jadi arahnya memang ke nomor dua," kata Djarot, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Pun Djarot tak ingin dirinya berandai-andai dengan keputusan majelis hakim terhadap terdakwa Ahok.

"Tapi kita tetap berjuang ingin mewujudkan keadilan. Mari kita hormati proses hukum yg dijalani pak Ahok," imbuhnya.

Diketahui hari ini Selasa (10/1/2017), Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sidang kelima beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang digelar di di Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan HM Harsono, Jakarta Selatan. (Faizal Rapsanjani)



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!