• Berita Megapolitan
  • Foto-Foto Arum, Mahasiswi Esa Unggul yang Tewas Mengenaskan di Kebon Jeruk

Foto-Foto Arum, Mahasiswi Esa Unggul yang Tewas Mengenaskan di Kebon Jeruk

  • Foto-Foto Arum, Mahasiswi Esa Unggul yang Tewas Mengenaskan di Kebon Jeruk
  • Foto-Foto Arum, Mahasiswi Esa Unggul yang Tewas Mengenaskan di Kebon Jeruk
Megapolitan

JAKARTA - Mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (23), ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kosannya di Jalan Kebon Jeruk Baru, RT 08 RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso, mengatakan bahwa korban mengalami luka tusuk di leher depan, leher kiri, dan luka di perut kanan.

"Ada beberapa saksi yang saat ini kami periksa. Mereka tetangga korban," kata Eko melalui pesan singkatnya, Senin (9/1/2017).

Para saksi yang diperiksa yakni Zainal Abidin, WN Nigeria; Ezeugwu Clivert (31), Hernita Amalliyah, dan pemilik kos, Masiah (41).

Ia pun menjelaskan kronologi penemuan jenazah korban, berawal ketika saksi Zainal menelefon korban pada pukul 07.00 WIB. Namun, tidak lama kemudian ia kembali menelefon namun tidak di jawab.

"Saksi pertama ke kosan korban dan menemukan korban sudah telentang di lantai dengan luka dan mengeluarkan banyak darah," kata Eko.

Lalu ia meminta pertolongan kepada tetangga korban, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, namun sebelum sampai rumah sakit korban sudah meninggal dunia.

Berikut foto-foto korban diambil dari akun instagram miliknya:




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!