Ikatan Alumni UI Membuat Game untuk Anies-Sandi

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (UI) memberikan kejutan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menghadiri undangan Urun Rembuk ILUNI UI.

Salah satu anggota alumni UI, Andreas Wijaya memberikan game khusus pasangan nomor urut tiga, Anies-Sandi sebagai bentuk dukungan untuk maju memimpin Ibu Kota.

"Saya bersama dengan teman-teman di komunitas alumni muda UI juga beberapa teman-teman di IPB, sedang dan akan menyelesaikan game yang akan kita titipkan kepada Pak Anies," ucap Andreas kepada Anies di Grand Syahid Hotel, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Andreas menjelaskan, game tersebut dibuat untuk menjadi sarana edukasi warga Jakarta. Selain itu, ia memaparkan alasannya menjadikan Anies-Sandi sebagai paslon yang mereka dukung.

"Kami percaya bahwa Pak Anies bisa merepresentasikan golongan kami sebagai pemanfataan ekonomi digital. Nah, saya mengadirikan 50 detik seperti apa gamenya. Insya Allah akan kita launching akhir pekan ini. Aplikasi terbaik untuk memeriahkan Pilkada DKI ini," paparnya.

Sementara itu, cagub yang diusung partai Gerindra dan PKS ini mengaku senang dan berterimakasih atas dukungan alumni UI terhadapnya dan pasangannya Sandiaga.

"Nanti Insya Allah akan kita gunakan sebaik-baiknya," kata Anies.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!