Kasus Penistaan Agama, Teman Ahok: Kelemahan Ahok Cuma di Mulut

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Salah seorang anggota Teman Ahok, Noorman Hadinegoro menjelaskan bahwa kelemahan Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah mulutnya.

"Kerja Ahok nyata kok, kelemahannya cuma mulutnya saja, ceplas ceplos, kan memang tak ada pemimpin yang sempurna," jelas Noorman dalam diskusi di iNews, Selasa (10/01/2016).

Noorman juga menjelaskan bahwa pengawalan sidang penistaan agama yang menjadikan Ahok sebagai pesakitan tak perlu sampai melakukan demo di tengah jalan. Menurutnya, aksi di tengah jalan hanya akan merugikan masyarakat yang lebih luas.

"Kalau mau kawal sidang Ahok, enggak usah sampai turun ke jalan, tak perlu lagi itu adu-aduan massa, kan merugikan masyarakat, jadi macet di mana-mana," jelas Noorman.

Untuk diketahui, sidang lanjutan perkara dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali digelar. Sidang hari ini merupakan yang agenda kelima. Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!