Keluarga Duga Pembunuh Murniati Kenali Kondisi TKP

  • Keluarga Duga Pembunuh Murniati Kenali Kondisi TKP
  • Keluarga Duga Pembunuh Murniati Kenali Kondisi TKP
Megapolitan

JAKARTA - Keluarga Murniati (22), korban pembunuhan di Jalan Makmur RT 03/03, Pondok Rangon, Jakarta Timur, menduga pelaku pembunuhan telah mengenali lokasi rumahnya. Pasalnya, akses jalan untuk masuk ke lokasi hanya ada satu jalan, yakni Jalan Kupu-Kupu.

"Dia kayaknya sudah kenal lokasi. Karena akses jalan lain kalau sudah malam ditutup portal," kata tante korban, Dewi (46) saat ditemui di rumah duka, Cipayung, Pondok Rangon, Selasa (10/1/2017).

Ia menambahkan, akses pintu masuk ke rumah Murniati ada empat jalan saat siang hari, yaitu Jalan Nurul Falah, Jalan Salamun, Jalan Makmur dan Jalan Kupu-Kupu.

"Kalau sudah malam hanya Jalan Kupu-Kupu yang dibuka," ujarnya.

Menurutnya, jalan tersebut sering digunakan oleh warga untuk nongkrong hingga larut malam. Berdasarkan penuturan pemuda yang nongkrong, mereka tak melihat aktivitas orang yang mencurigakan.

"Kuat dugaan kalau dia lewat jalan kecil yang enggak dipakai anak-anak nongkrong," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan tewas dirumahnya di Jalan Makmur, RT 003/03, Pondok Rangon, Jakarta Timur sekira pukul 02.00 WIB. Korban ditemukan tewas tergeletak di tempat tidurnya dengan kondisi luka dibagian mulut dan hidung serta luka pukulan benda tumpul di bagian kepala belakang.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!