• Berita Megapolitan
  • Mahasiswi Universitas Esa Unggul yang Tewas Anak Bungsu dari Tiga Bersaudara

Mahasiswi Universitas Esa Unggul yang Tewas Anak Bungsu dari Tiga Bersaudara

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Tri Ari Yani Puspo Arum (22), seorang mahasiswi Universitas Esa Unggul ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat. Arum -sapaan akrabnya-, meregang nyawa dengan dua lubang menganga di lehernya.

Selain diketahui sebagai seorang mahasiswi, Arum juga bekerja sebagai sales enginer di PT Metropolitan Bayu Industri, sebuah perusahaan yang menjual beragam pendingin udara (AC).

Kepala HRD PT Metropolitan Bayu Industri Jamal Iqbal mengatakan, Arum dikenal sebagai sosok yang baik dan cerdas. Ia diketahui baru lulus pendidikan D3 di Politeknik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan melanjutkan pendidikan S1 di Universitas Esa Unggul.

"Baik, pintar, baru lulus Politeknik D3 jurusan elektro, terus dia sekolah lagi di Esa Unggul," kata Iqbal di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Iqbal menuturkan, Arum merupakan anak ketiga di keluarganya. "Anak ketiga. Anak pertama cowok di kalimantan, satu lagi cewek. Dia anak ketiga," pungkasnya.

Polisi kini tengah menyelidik kematian Tri Ari yang tak wajar tersebut. Perumpuan yang baru masuk di Universitas Esa Unggul itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Saksi-saksi yang diperiksa diantaranya WN Nigeria, yang merupakan tetangganya dan teman korban bernama Zainal Abidin. Polisi juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!