Motif Kematian Mahasiswi Esa Unggul Masih Misterius

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Polisi hinggi kini belum dapat memastikan motif dibalik tewasnya mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (22), di kamar kosnya di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pagi tadi.

Dara cantik yang akrab disapa Arum ini diketahui tewas dengan luka menganga di bagian leher dan punggungnya.

Jenazah Arum sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat guna dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Usai di autopsi, jasad Arum dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Kampung Dukuh, Jakarta Timur.

Rencananya, jenazah Arum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, esok hari.

Polisi menegaskan hasil otopsi jenazah Arum sudah keluar. Namun, hasilnya belum dapat disampaikan. "Hasil otopsi sementara sudah keluar tapi belum bisa saya sampaikan, tapi kalau dua luka tusuk dibagian leher itu benar dan juga ada beberapa bekas luka perlawanan," kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Andryanto S Randotama saat dihubungi wartawan, Senin (9/1/2017) malam.

Meski ada beberapa barang korban yang hilang seperti tas, laptop dan ponsel, polisi belum dapat memastikan mengenai motif dari kasus ini.

"Kami belum bisa menentukan motif kasus ini, apakah pembunuhan atau perampokan. Saat ini kami masih mendalami kasus ini," pungkas Andryanto. (sym)



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!