Muniarti, Mahasiswi yang Tewas di Cipayung Dikenal Santun

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Murniati (22) seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) yang ditemukan tewas di rumahnya dikenal oleh warga sekitar sebagai sosok yang baik dan santun.

Momon salah satu warga sekita mengatakan bahwa Muniarti memiliki pribadi yang sopan. Ia mencontohkan, apabila bertemu warga lainnya, Muniarti selalu menunjukan senyum kepada warga. Namun, ia pun dikenal jarang ikut kegiatan kemasyarakatan di lingkungan.

"Karena dia sibuk kerja dan kuliah, sehingga kalau ada kegiatan di sini jarang kelihatan," ujarnya saat ditemui di Jalan Makmur, Pondok Rangon, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017).

Ia menambahkan, dirinya sempat tak percaya kalau dia menjadi korban pembunuhan. Sebab, dia adalah pribadi yang baik dan sangat tidak mungkin memiliki musuh.

"Aneh saja kalau orang baik kaya Murni bisa menjadi korban pembunuhan," katanya.

Selain itu, sambungnya, ia mendapat cerita dari ibu korban, kalau dia membiayai kuliahnya sendiri. Di mana ia prihatin dengan kondisi keluarganya yang kurang mampu.

"Saya sudah lihat dari kecil, kalau dia itu hidupnya memang prihatin. Tapi Alhamdulillah bisa menempuh pendidikan sampai kuliah dengan biaya sendiri," pungkasnya.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!