Murniarti Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Cipayung, Diduga Dibunuh

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Murniarti (20), ditemukan tewas dengan luka lebam di pelipis kirinya di kamar kosnya di Jalan Makmur RT 3 RW 03 Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017) dini hari tadi.

Polisi menduga, Murniarti jadi korban pembunuhan.

"Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri, bekas benturan, lalu ada luka robek di bibir kanan diduga bekas dibekap dengan bantal. Sementara ini diduga korban pembunuhan," ujar Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Dedi menceritakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga sebelah kamarnya yang bernama Nelawati (26) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu dia mendengar suara gaduh yang berasal dari kamar korban.

Nelawati pun langsung memberitahukan ke suaminya, Paul Andra Priatna (34).

"Saksi mendengar ada suara seseorang yang mengatakan 'silakan ambil apa aja yang ada'," ucap Dedi menirukan percakapan tersebut. (Baca: Mahasiswi Tewas di Kebon Jeruk, Polisi Masih Selidiki Motif Pembunuhan)

Mengetahui hal itu, lanjut Dedi, Paul menghubungi temannya. Sebab, Paul dan Nelawati tidak berani mengecek asal suara tersebut. Kemudian, temannya bersama warga mendatangi kamar milik korban.

Tak hanya itu, ibu dari korban pun datang mengecek kejadian itu. Setelah pintu kamar di buka, korban ditemukan dalam kondisi terlentang dan sudah tidak bernyawa.

"Pelakunya masih dalam lidik. Saat ini sedang dilakukan olah TKP," kata Dedi.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!