Pandji Siap Jadi Mentor Program OK OCE Anies-Sandi

Placeholder
Megapolitan

Jakarta Juru bicara pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Pandji Pragiwaksono mengaku siap apabila diajak terlibat dalam program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE).

Menurut Panji, mentor adalah segalanya dalam pengembangan dunia wirausaha. "Jika disuruh ngajar, mau saya (untuk terlibat). Bagi saya, mentorship is everything," ujar Pandji saat berbicara pada diskusi #DjawabDji Edisi Pilkada, di Kedai Kopi Diskaz, Jalan Panglima Polim V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2017).

Pada yang acara yang dihadiri sekitar 70 orang, yang umumnya merupakan pemilih muda Jakarta, salah seorang peserta yakni Fajri yang menanyakan tentang program OK OCE. "Yang saya ingin tanyakan bukan soal permasalahan permodalan. Tapi bagaimana pelaksanaannya?," tanya Fajri.

Pandji menyatakan bahwa wirausaha bukan sekadar berapa banyak uang yang dimiliki seseorang tapi seberapa banyak yang dimanfaatkan. Program OK OCE yang diusung oleh pasangan Anies Sandi, sambung penulis buku Indiepreneur ini, tidak hanya memberikan modal namun juga pendampingan dengan mentor para pengusaha sukses.

Bagi Pandji, pasangan cagub-cawagub yang memiliki jaringan pengusaha kuat dan luas adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. "Semua pengusaha itu senang mengajar, senang sharing. Program OK OCE memberikan wadah agar mereka bisa berbagi dan berkontribusi," terang Pandji. [*]



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!