Persiapan Ahok-Djarot Hadapi Debat Kandidat

Placeholder
Megapolitan

Calon Wakil Gubermur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat yang akan diselenggarakan KPU DKI. Djarot menilai apa yang ada dalam visi-misinya, yang akan diadu saat debat nanti, sudah dikerjakan selama dia dan Basuki Tjahaja Purnama (ahok) memimpin Jakarta.

"Hanya memang waktu 5 tahun belum cukup, perlu ada tambahan waktu, sehingga semuanya bisa tuntas jadi mengalir saja," kata Djarot di Rumah Sarwono Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2017.

Djarot juga mengaku telah bertemu dengan Ahok untuk membicarakandebat ini. Dalam pertemuan tersebut, Ahok berpesan agar proses debat nanti berjalan mengalir saja, tidak perlu ada persiapan khusus.

Saya tadi ketemu sama Pak Ahok, saya tanya gimana ini (soal debat). Kemudian Pak Ahok jawab, 'udah mengalir aja, kita kan sudah sehati. Apa yang saya mau Pak Djarot sudah tahu. Jadi apa adanyasaja lah'," ujar Djarot menirukan ucapan Ahok.

Selain itu, Djarot mengaku dengan turun langsung ke masyarakat menjadi bekal tersendiri untuk lebih percaya diri menghadapi debat. Karena telah terbiasa blusukan menghadapi warga, ia menilai hal itu dapat membuatnya berbicara dengan bebas.

"Saya bilang sama Pak Ahok juga, jadilah diri kita sendiri. Kalau Pak Ahok keceplosan, ya enggak apa-apa, toh dia juga sudah terkontrol," ujar Djarot.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!