Polisi Kejar Pembunuh Mahasiswi di Cipayung

Placeholder
Megapolitan

Jakarta - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan yang menimpa seorang mahasiswi bernama Murniati, 20, di Jalan Makmur, Rt 003/003, No. 23, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

"Pelaku masih dalam pengejaran, saat ini penyidik masih berupaya melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan olah TKP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/1/2017).

Sebelum korban ditemukan meninggal, tetangga sempat mendengar ada kegaduhan dari tempat tinggal korban. Kemudian kegaduhan tersebut juga diketahui terjadi pada Selasa sekitar pukul 02.00 WIB dihi hari.

"Saksi Nelawati memberitahukan kepada suaminya Paul. Terdengar suara benturan ditembok dan suara seseorang 'silahkan ambil apa aja yang ada," jelas Argo.

Kemudian kata Argo, Paul mendengarkan suara dari pintu belakang dan menghubungi temanya lantaran tidak berani masuk ke rumah korban sendiri. Setelah rekan saksi datang, kata Argo, kemudian datang pula ibu korban yang diketahui bernama Pong.

"Membuka pintu yang terkunci dari dalam, melihat ke kamar korban sudah dalam keadaan telentang meninggal dunia. Setelah dilakukan olah TKP, korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan dan diduga bekas bekapan bantal," pungkas Argo.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!