Polres Jakut Mulai Selidiki Penganiayaan Senior Hingga Tewas di STIP

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Petugas Polres Metro Jakarta Utara dibantu Polsek Cilincing menyelidiki kematian mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Amirullah Adityas Putra alias Amir (18) yang diduga dianiaya seniornya.

"Dugaan kejadiannya tadi (Selasa) malam sekitar pukul 22.30 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Rabu (11/1).

Petugas menduga Amir meninggal dunia usai dianiaya para kakak angkatan di asrama STIP pada Selasa (10/1) malam. Kombes Argo menuturkan Amir tidak sadarkan diri usai menerima pukulan pada bagian dada, perut dan ulu hati dari empat seniornya.

Para senior itu sempat membawa korban Amir ke tim medis pada Rabu dinihari namun mahasiswa STIP itu dinyatakan meninggal dunia. Petugas medis dan beberapa saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Cilincing Jakarta Utara.

Selanjutnya, polisi membawa jasad Amir ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur guna menjalani otopsi. Petugas juga telah mengamankan empat yang diduga pelaku penganiayaan yakni SM (19), WH (20), I (21), dan AR (19).



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!