Pria Tua Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

  • Pria Tua Ditemukan Tewas di Tengah Sawah
  • Pria Tua Ditemukan Tewas di Tengah Sawah
Megapolitan

BEKASI - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di tengah sawah, di Kampung Kamurang RT01/02 Desa Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Jasad berusia sekira 60 tahun itu ditemukan warga pada Rabu (11/1/2017) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengungkapkan, jasad tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengecek sawahnya. Selanjutnya, saksi tersebut melaporkan temuannya kepada warga lain dan ketua RT setempat, serta dilanjutkan kepada petugas Polsek Cikarang Barat.

"Informasi kasus penemuan mayat itu kami terima sekitar pukul 07.00 WIB, dan saat itu juga langsung dicek oleh anggota ke lokasi guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kunto, Rabu (11/1/2017).

Berdasarkan hasil olah TKP dan penyelidikan dilokasi, polisi anggota tidak menemukan identitas pria itu. Diduga korban merupakan seorang tunawisma.

"Hasil penyelidikan petugas dilokasi yang tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya," sambungnya.

Adapun ciri-ciri mayat itu diantaranya, tinggi sekitar 150 cm, kulit sawo matang, badan kurus, rambut lurus (pendek). Saat ditemukan, korban mengenakan kaos oblong warna merah dan celana pendek warna hijau.

"Kami berharap, jika memang ada masyarakat yang merasa kehilangan sesuai ciri-ciri korban bisa segera melaporkan diri ke kantor polisi terdekat," tandasnya. (sym)




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!