Semringahnya Djarot Setelah Pulang dari Tanah Suci...

  • Semringahnya Djarot Setelah Pulang dari Tanah Suci...
  • Semringahnya Djarot Setelah Pulang dari Tanah Suci...
Megapolitan

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah kembali dari perjalanan umrahnya. Dia tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15.46 WIB, Senin (2/1/2017).

Ketika keluar dari pintu kedatangan, senyum Djarot terlihat mengembang.

Djarot yang mengenakan kemeja berwarna putih tampak berjalan seorang diri. Di belakangnya, terlihat istrinya Happy Farida yang berjalan bersama tiga anaknya yaitu Safira Prameswari Ramadina, Karunia Dwihapsa Paramasari, dan Meisya Rizky Berliana.

Happy mengenakan kacamata hitam dan kerudung berwarna kuning. Happy segera menyusul Djarot untuk berjalan bersama.

"Alhamdulillah, perjalanan kami lancar. Walaupun tadi sempat delay satu jam," ujar Djarot.

Djarot memang terlambat tiba di Indonesia dari jadwal seharusnya. Meski demikian, Djarot bersyukur bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Djarot berangkat umrah pada Minggu (25/12/2016) lalu. Alasan Djarot berangkat umrah di tengah masa kampanye adalah untuk memenuhi keinginannya. (Baca: Berangkat Umrah, Djarot Ingin Doakan Indonesia Damai dan Jakarta Sejuk)

Djarot mengaku ini kali pertama berangkat umrah bersama istri dan ketiga anaknya. Sebelumnya pada tahun 2002, Djarot bersama sang istri, Happy Farida juga pernah ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Djarot belum memiliki waktu untuk kembali ke tanah suci bersama ketiga anaknya karena sibuk bekerja. Kesempatan cuti kali ini dia sempatkan untuk mewujudkan keinginan tersebut.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!