Sosok Arum, Mahasiswi yang Tewas Mengenaskan di Mata Keluarga

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Tri Ari Yani Puspo Arum (22) mahasiswi Universitas Esa Unggul yang tewas secara mengenaskan di sebuah kamar kosan, di mata keluarga merupakan seorang sosok yang ceria dan penyayang.

Kakak korban Indra Rizki (26) mengatakan, pribadi Arum adalah sosok yang sangat ceria dan sangat menyayangi keluarganya. Dengan begitu, kecil kemungkinan kalau dia mempunyai seorang musuh dalam hidupnya.

"Orangnya tuh selalu ceria. Sopan sama keluarga. Sehingga tak mungkin kalau dia sampai punya musuh," ujarnya saat ditemui di Jalan Albasor RT 12, RW 03, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017).

Ia mengaku, telah memiliki firasat apabila anggota keluarganya akan ada yang meninggal. Tapi, ia tak menyangka kalau Arum yang bakal pergi menghadap sang Ilahi.

"Beberapa hari lalu saya mimpi kalau di keluarga bakal ada yang pergi. Tapi saya enggak berfirasat kalau Arum yang akan meninggal,"ucapnya.

Ia menyatakan, pihak kelaurga ingin mengetahui di balik kematian tragis adiknya tersebut. Sebab, kalau hanya merampok harta benda, ibaratnya sangat mahal kalau untuk dibayar dengan nyawa.

"Saya ingin polisi mengungkap kasus ini, agar motif dari pelaku menghabisi nyawa adik saya bisa terkuak," tuturnya. (ran)



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!