Tak Ada Barang Hilang dari Rumah Mahasiswi UMJ yang Ditemukan Tewas

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Suasana duka menyelimuti rumah Murniati (22), mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) yang ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Jalan Makmur RT 03/RW 03, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017).

Dede Suparman, paman korban mengatakan dirinya baru mengetahui kabar meninggal keponakannya itu sekira pukul 06.00 WIB. Ketika sampai di kantor, ia mendapat kabar dari keluarga bahwa Murniati meninggal.

"Pas sampai rumah dia ternyata jenazahnya masih di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Selasa (10/1/2017).

Ia menambahkan, barang-barang milik milik korban tidak ada yang hilang, sehingga dugaan sementara dari keluarga ini adalah kasus pembunuhan. "Saya bingung barang-barang enggak ada yang diambil. Ini seperti kasus pembunuhan," katanya.

Menurut Dede, Murniati memang tinggal sendiri di rumahnya tersebut. Sementara kedua orang tuanya tinggal di rumah, yang berada persis di depan rumah Murniati.

"Dia tinggal di rumah yang menjadi lokasi tempat ditemukannya sendiri. Orang tuanya tinggal di depan rumahnya," tandasnya.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!