Tak Kalah dengan Prabowo, Mega Juga akan Kampanyekan Ahok-Djarot

Placeholder
Megapolitan

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengatakan panitia sedang menyusun rencana kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dengan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Itu nanti sedang disusun. Pasti ada rencana (blusukan) itu," ujar Andreas di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9 /1/2017).

Andreas menyatakan demikian ketika diminta wartawan untuk menanggapi langkah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang turun ke lapangan untuk mendampingi pasangan nomor calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kampanye di Kampung Akuarium, Luar Batang, Jakarta Utara, pada Sabtu (7/1/2017).

Andreas mengatakan Megawati selama ini selalu mendukung pasangan Ahok dan Djarot.

Salah satu contohnya, kata Andreas, Megawati ikut mengantarkan pasangan Ahok dan Djarot mendaftar ke KPUD Jakarta.

"Bu Mega kan sudah sejak awal kan, Bu Mega mengantar langsung ke KPU kan secara tidak langsung Bu Mega menunjukkan bagaimana keterlibatannya, kata dia.

Pilkada Jakarta akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Saat ini, masih masanya kampanye, yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.

Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur mengikuti bursa pilkada. Pertama, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Kedua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem.

Ketiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!