Terdapat Bekas Bekapan Bantal, Polisi Duga Mahasiswi UMJ Tewas Dibunuh

  • Terdapat Bekas Bekapan Bantal, Polisi Duga Mahasiswi UMJ Tewas Dibunuh
  • Terdapat Bekas Bekapan Bantal, Polisi Duga Mahasiswi UMJ Tewas Dibunuh
Megapolitan

JAKARTA - Kepolisian menduga temuan jenazah di sebuah kamar, Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/1/2017) dini hari merupakan korban pembunuhan.

"Iya, dugaan sementara dibunuh. Tapi pelaku masih belum kami ketahui," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Okezone.

Argo belum bisa memastikan tewasnya mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta yang bernama Muniarti merupakan aksi perampokan yang menyebabkan kematian. "Kita belum tahu, masih diselidiki," ujarnya.

Hingga kini proses penyelidikan terus dilakukan kepolisian. Pengumpulan barang bukti masih dilakukan petugas di TKP guna mencari pelaku.

Sebelumnya diberitakan, telah ditemukan sesosok mayat di sebuah kamar Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Jenazah pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Nelawati (26).

Terdapat luka lebam pada tubuh mayat yang ditemukan. Kuat dugaan luka berasal dari benturan benda tumpul dan bekapan bantal. Guna kepetingan autopsi jenazah mahasiswi itu dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!