Tim Gegana Mulai Sterilisasi Auditorium Kementan

Placeholder
Megapolitan

Jakarta - Polres Jakarta Selatan kembali melakukan sterilisasi Auditorium Kementan yang akan digunakan sebagai lokasi sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok).

Ia menjelaskan persiapan yang dilakukan meliputi penempatan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk sidang nanti.

"Seperti biasa, kami melakukan persiapan jelang sidang, baik dari segi pengamanannya maupun perlengkapan untuk sidang nanti," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta Senin (9/1/2017).

Selain melakukan persiapan, polisi juga melakukan sterilisasi di ruangan sidang untuk mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman, baik dalam skala kecil maupun dalam skala besar, termasuk potensi adanya teror di sidang kelima itu dengan agenda masih mendengarkan saksi-saksi.

"Tim Gegana yang melakukan sterilisasi di Auditorium Kementan, mulai malam ini ruangan sidang sudah steril sampai Selasa, 10 Januari 2017 esok baru dibuka," ungkapnya.

Untuk awak media yang hendak meliput persidangan, tambah Purwanta, diharapkan kehadirannya pada pukul 05.00 WIB Selasa, 10 Januari 2017 esok. "Untuk media televisi diharapkan mobil SNG sudah datang pukul 22.00 WIB, Senin (9/1/2016) ini," imbuhnya. [ton]



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!