• Berita Megapolitan
  • Usai Lapor Kehilangan Dompet & HP, Taruna STIP Marunda Dapat Ancaman dari Senior

Usai Lapor Kehilangan Dompet & HP, Taruna STIP Marunda Dapat Ancaman dari Senior

Placeholder
Megapolitan

JAKARTA - Sebelum tewas dikeroyok oleh senior, Amirulloh (18), siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) menurut keterangan dari kembaran korban, Amar, ia pernah kehilangan dompet dan handphone di asrama STIP di Cilincing, Jakarta Utara.

"Adik saya pernah ngomong ke saya. Bahwa pernah kehilangan dompet dan handphone pada hari Rabu 4 Januari 2017," kata Amar kepada wartawan di rumah duka, jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

Menurut Amar, setelah kehilangan dompet dan handphone korban melapor pada pihak STIP. Ia juga menambahkan, setelah melapor korban mendapatkan ancaman dari senior.

"Korban pernah cerita ke saya, setelah melapor kehilangan korban mendapat ancaman dari senior-senior STIP," tuturnya.

Seperti diketahui, Amirulloh yang merupakan siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) tingkat satu tewas dikeroyok seniornya. Peristiwa itu berlangsung di gedung dormitory ring 4, kamar M 205 lantai 2, Jalan Marunda Makmur, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Yusron, mengatakan bahwa pengeroyokan terhadap Amirulloh siswa STIP tingkat satu tersebut dilakukan oleh senior STIP tingkat dua.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!