Wanita Muda Tewas Mengenaskan Diduga Dibunuh Perampok

Placeholder
Megapolitan

Peristiwa perampokan disertai dengan pembunuhan terjadi di Jalan Makmur Rt. 003/003 No. 23 Kel. Pondok Ranggon Kec. Cipayung Jakarta Timur. Kejadian yang menimpa Murniati (22) ini terjadi pada Selasa dini hari, sekira pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat , peristiwa diketahui saat Nelawati (26), yang merupakan tetangga korban mendengar suara gaduh dari rumah sebelahnya. Kemudian, ia memberi tahu suaminya yang bernama Paul (34) terkait hal tersebut.

Setelah itu, Paul juga mendengar suara gaduh tersebut, disertai suara benturan di tembok dan terdengar seseorang mengatakan, "Silahkan ambil apa saja yang ada".

Karena tidak berani keluar rumah, Paul akhirnya menghubungi temannya dan memberitahukan kepada warga. Setelah itu, datang Pong yang merupakan ibu dari korban dan membuka pintu kamar korban.

Setelah dibuka, terlihat korban dalam keadaan telentang meninggal dunia. Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan, bekas bekapan bantal dan diduga korban pembunuhan.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan. Peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP. "Iya benar, pelaku masih lidik," ujarnya, saat dikonfirmasi , Selasa 10 Januari 2017.

Saat ini, polisi tengah memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut. Jenazah korban juga telah dilarikan ke RS Polri, guna kepentingan autopsi.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!